WAAAAH PECAH !!
Otak kiri gua tuh kaya berontak pengen pindah ke tengah-tengah anus gitu, kulitnya aga bergelombang(keriput dikit) dan lagi gua kurang ngakalin objeknya biar jadi kroax style, belum lagi jenggotnya yang tipis bikin bingung narik facetnya. wajar kalo gua  jadi males-malesan gitu bikinnya, sempet niat mau nyelesain tapi pas udah di depan komputer malah tergoda searching film bokep(sumpah gua bohong).
cuma tiap malem mantengin anggota di grup WPAP pada ngupload hasil WPAPnya, hati langsung panas gitu terus tiba-tiba otak kiri gua langsung menghapus niatnya untuk pindah ke tengah-tengah anus gitu, terus dia nyari jalan keluar untuk nyelesain objek WPAP Andrea Pirlo.

dan....... selesai juga....... ahirnya.......


 
Foto asli                                   Facet                               Finishing




Gambar Lebih Jelasnya lagi


Foto Asli






Facet








Finish

Leave a Reply